PROFIL YAYASAN

YAYASAN AL-HASBY NIHAYATUL AMAL
Akta No. : P.SUandi Halim,S.H /No.10/2011
Dsn.Cilempuk Rt.09/03 Ds.Purwamekar Kc.Rawamerta Kb.Karawang

Pimp : KH.Ato Murtado  

Lembaga yang di kelola :

PAUD - TPQ - DTA / TK SD - SMP IT 

Profile PAUD dan TPQ

PAUD Alhasby Berdiri sejak tahun 2013 dibawah naungan badan hukum yayasan alhasby nihayatul amal dikepalai oleh H.Ahmad Baejuri,S.Kom dan dengan para pengajar yang sudah mempunyai gelar strata 1 / S1 dengan kemampuan yang sudah mumpuni. Mendidik karakter seorang siswa dari Nol Hingga menjadi siswa yang aktif,kreatif, dan inovatif.



Profile DTA / TK SD

DTA Singkatan dari Diniyah Takmiliyah Awwaliyah Darul Ibtida Itu namanya, Adalah Sekolah Agama Islam yang di isi oleh para siswa tingkatan SD Kelas 4,5,6 dengan didikan ke agamaan yang begitu sangat men detail yang mampu mendidik anak - anak menjadi generasi Qur'ani , menjadi santri soleh dan solehah dengan di bekali juga ilmu sosial yang sangat baik dan tidak tertinggal zaman. Santri Kreatif, Beradab, Berakhlaq, Bermoral, Beriman , dan Ber Ilmu.

Profile SMP IT/ISLAM TERPADU


Dengan adanya pendidikan sekolah menengah pertama menjadikan anak didik kita terpelajar, tidak cuma terpelajar di SMP Islam Terpadu Nurul Hasby namanya siswa tak hanya terpelajar tetpai diharuskan mempunyai gagasan kedisiplinan tersendiri , menjaga moralitas diri, mempunyai kemandirian yang sesungguhnya, meningkatkan ilmu ke agamaan dalam islam dengan di dasari ke ilmuan kepesantrenan insya allah dan kami yakin selain terpelajar anak didik kita mempunyai akhlaq mulya, berbakti terhadap orang tua, selalu melaksanakan kewajiban sebagai umat muslim yaitu beribadah kepada Allah SWT, dan mengikuti ajaran-ajaran sunnah rosululloh nabi Muhammad SAW.
Eskul : Marawis, Qiro'at, Hadroh, Sepak Bola, Dll.

Diwajibkan Melaksnakan Kegiatan Sholat Tahajud dan Duha dan mengikuti Kegiatan Rutin Selama Menjadi Santri.

Contac Person : 085710024357 / H.Ahmad Baejuri,S.Kom

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PONDOK PESANTREN AL-HASBY NIHAYATUL AMAL

INFO PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) TAHUN AJARAN 2022/2023 - AL - HASBY NIHAYATUL AMAL

GALERY PONPES